Tanggal 17 Mei 2009 adalah event yang ditunggu-tunggu oleh para anggota Cimart. Mengapa????

Hari ini adalah pertama kalinya para anggota Cimart melakukan wisata sepeda kuliner. Tidak jauh-jauh memang, hanya sekitaran Cikarang Baru. Kegiatan yang digawangi oleh pakar sepeda Cimart, Bapak Sulistyo Wardoyo akan dimulai dari komplek Montana jl. Puspita 7 dikediaman Bapak Eko Eshape. Beliau adalah salah seorang sesepuh Cimart.

Setelah dari komplek Montana rombongan akan berjalan kearah lapangan golf dan sedikit off road menuju Cikarang Timur dan jalan ke arah Delta Mas. Nantinya setelah mendekati komplek Tropikana akan menyebrang ke jembatan baru. Sedikit off road memang dan mudah-mudahan bisa menambah keceriaan para pesertanya.

Perjalanan akan dilanjutkan ke titik finish di Kupat Tahu Bandung. Alhamdulillah Pak Ato Sunarto akan memberikan diskon khusus untuk kupat tahu ini.

Mudah-mudahan wisata sepeda kuliner bisa menjadi salah satu wadah mempererat tali silaturahim sesama anggota Cimart.

Diharapkan acara wisata sepeda ini bisa berkembang, atau bahkan bisa menjadi sepeda sosial seperti yang sudah dilakukan oleh komunitas sepeda Jacyco, Bike to Work chapter Cikarang dan Rosemi pada musim banjir belum lama ini.

Komunitas-komunitas tersebut tergabung dalam MTB_Cikarang dan digawangi oleh Om Asup, Om Wisnu CS, Om Darmawan Adji dan Kang Asol. Oh ya, Pak Sulistyo di komunitas bikers lebih dikenal dengan panggil Om Gazelle dan termasuk senior di komunitas ini.

Lets Bike and Go green, make our atmosphere more clear for human future.

1 komentar
  1. Eko Eshape 14 Mei 2009 pukul 08.22  

    Salam.

    Ternyata pak Akur hebat juga nulis blog
    Tinggal sedikit sentuhan lagi pasti sudah lebih jhoss dari penulis yang pengalaman.

    Salam